Tuesday, September 30, 2014

Permulaan Belajar Hacking

5:13 PM - By Cusromku 0

Hari ini saya tidak akan berbagi tutorial atau Hack namun panduan singkat, yang saya alami dalam karier saya belajar. Yah sudah benar-benar satu tahun! bagi saya dalam bidang ini (Tidak Pro, tidak Expert!). Tapi apakah Anda pernah berpikir mengapa Hacker berpengalaman / Peneliti selalu menyarankan kita untuk belajar Programming & Networking sebelum terlibat dalam Hacking? Nah itulah yang harus kita bahas dalam posting ini.


Ketika | Dimana | Bagaimana | - saya bisa belajar Hacking?


Jika Anda membaca ini maka mungkin Anda ingin menjadi seorang Hacker. Tapi apakah Anda benar-benar berpikir hal tersebut sangat mudah untuk menjadi Hacker?. Yah biarlah terserah Anda, jadi apa yang saya butuhkan untuk menjadi Hacker?


Pertama-tama Anda harus memiliki dua hal dalam jiwa Anda: Gairah & Penetapan. Ini semua bukan hanya kata-kata tetapi kekuatan untuk mengubah segalanya. Jika Anda sudah semangat dan tekad Anda dapat melakukan apapun. Nah singkatnya Anda sudah melakukan kerja keras sedikit dengan pengorbanan kecil. Mari kita memperkuat setiap pertanyaan dengan jawaban yang mudah dan dengan sedikit percakapan.


kapan saya dapat mempelajari Hacking? (Suara Seperti: Kelayakan untuk menjadi Hacker)


Nah, sampai sekarang bahkan Anda sudah menyadari bahwa menjadi hacker adalah tidak mudah! membutuhkan banyak pengalaman dan pengetahuan dalam Software, Networking, Programming, Aplikasi Web dll Kelayakan? Apakah saya menggunakan setiap kata yang salah? Biarlah, tidak ada batasan usia untuk belajar Hacking. Jadi apa kelayakan?


Anda dapat mulai belajar Hacking - Ketika Anda sudah setidaknya 50% sampai 60% pengetahuan dalam Software dan Aplikasi Web Programming. Hal yang paling penting kedua yang harus Anda ketahui Networking - Setidaknya 60%.


Mengapa semua orang merekomendasikan untuk belajar Pemrograman terlebih dahulu sebelum Hacking?


Ini sederhana, katakan padaku bagaimana Software, Web Apps yang dibuat? - Bahasa Pemrograman. Hampir setiap teknologi berjalan pada Bahasa Pemrograman. Jadi jika Anda ingin istirahat (Hack) software, Anda harus tahu Bahasa Pemrograman. Karena Anda akan Hack / Crack itu - Cukup jika Anda tidak tahu Programming - Jadi bagaimana Anda memahami bagaimana itu dibuat? Bagaimana itu bekerja? Apa gunanya kelemahannya. Pertanyaan-pertanyaan ini penting!


Bagaimana dengan Jaringan? Mereka merekomendasikan Networking juga!


Hampir di mana-mana adalah jaringan! - Softwares bergerak pada Cloud. Teknologi berbasis Cloud berkembang sangat cepat. Setiap aplikasi Web berjalan pada jaringan - TCP / IP dan Server. Ini sangat disarankan Anda untuk belajar dan memahami bagaimana -Protokol - dan teknologi berkomunikasi dengan satu sama lain di Internet. Bagaimana Jaringan Komputer, Server, Client berkomunikasi dengan satu sama lain.


Tapi Dari mana saya dapat Belajar Pemrograman / Networking & Hacking?


Jika Anda bertanya dari mana? baik bahkan anak-anak kecil akan tertawa pada Anda. Oke! Ada begitu banyak sumber daya, situs, wiki, blog, tutorial, forum dll untuk belajar hampir segalanya. Jika Anda tidak dapat memahami - meminta bantuan dalam belajar, menjelaskan atau Join setiap Pemrograman / Hacking / Networking pembinaan. Tapi ada tidak perlu membuang-buang uang! hanya dengan sedikit usaha Anda dapat belajar gratis di dalam rumah Anda. Bahkan kami berbagi banyak artikel, Tutorial.


Gabung Forum, terhubung ke Blog, Wik , Google setiap permintaan Anda masuk ke dalam pikiran Anda. Baca Buku Putih, Belajar Pemrograman dari jutaan situs - Cari di Google. Untuk Networking lakukan hal yang sama.


Oke Sekarang permintaan akhir & Paling Penting - Bagaimana saya bisa belajar Hacking?


Pertanyaan ini tidak masuk akal, Bagaimana saya dapat Belajar Hacking. Jika Anda baik di Programming dan Jaringan - Anda dapat mulai belajar Hacking. Ini akan mudah dan dimengerti bagi Anda. Programming - Networking - Hacking.


Kami telah membahas dan menjawab beberapa pertanyaan penting, tapi apa adalah hal utama dalam Proses ini? - Apakah Anda sudah bergairah dan berketetapan atau Tidak. Lihatlah aku belajar, aku mengerti bagaimana rasanya . Tapi jangan pernah menyerah . up! Yakinlah, Passionate, Terinspirasi dan Bertekad pada tugas Anda.


Jangan ragu untuk komentar dan mengajukan pertanyaan. :)

Tags:
About the Author

Nothing Special From me
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

© 2014 hekel-newbie. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top